oleh

Meriah Dan Tangis Mewarnai, Cipika Cipiki Tutup Acara Perpisahan SMP Negeri 3 Makassar

Makassar | LintasLima.com  SMPN 3 Makassar menggelar acara perpisahan siswa – siswi kelas 9 usai mengikuti UNBK tahun 2018 pada senin (30/4). Acara bertajuk “high force 2018” di gelar malam di halaman sekolah dengan mengambil tema : the night full and memories.

Acara berjalan meriah dan heboh dengan suguhan pentas seni dan kreatifitas. Tampil semi finalis tangga bintang TVRI, Arwini Eka Puspitasari, siswi kelas 8 dan duet anak bersama orang tua diiringi gesekan biola. Acara ini dihadiri ratusan orang mulai siswa, orang tua, guru, hingga pengurus komite.

Ketua panpel, Husni melaporkan, acara ini terselenggara atas bantuan wali dan orang tua. Tujuan perpisahan diadakan di sekolah karena dapat menjadi siswa yang sekaligus anti mainstream. “Terimakasih kami, kepada guru dan orang tua,”katanya.

Kepala SMPN 3, Drs. Kaswadi dalam sambutannya sebelum membuka acara ini mengatakan, acara malam ini menjadi catatan kenangan selama bersekolah. Pihak sekolah dan guru berharap 413 siswa semua lulus dan sukses. Ini semua kata Kaswadi adalah hasil kerjasama pihak dengan orang tua dalam berdoa.
“Tanggal 23 dan 28 Mei kita sudah mendapatkan hasilnya, selama tiga tahun belajar
,”ucapnya.

Kaswadi berharap kepada siswa – siswi yang akan tamat, jangan pernah melupakan bekas sekolah dimanapun berada. Pada kesempatan ini, ia tak lupa meminta mohon
maaf apabila ada kehilafan selama belajar di SMP 3, karena semua manusia tidak luput dari salah.

Pada malam high force 2018 ini panitia turut memberikan reward kepada mereka yang terpilih, baik dari siswa maupun guru. Untuk guru, diberikan cinderamata kepada guru bijak, guru gammara dan teachers of years 2018.

Kategori siswi gammara diraih Putri Amanda, kelas 9.2. Siswa gammara diraih, Lucky. Kategori Best class diberikan kepada kelas 9.1, best group kepada kelompok Jendral 9 dan student of the years 2018, Faida Hasan.

Perpisahan ditutup dengan bersalaman antara siswa dengan kepala sekolah bersama guru sambil cipika cipiki. Tangis haru mewarnai dengan iringan lagu Kemesraan dari Iwan Fals.

(Rusli Rifar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed