oleh

Cemburu Membawa Petaka Di Desa Pusungnge Kabupaten Bone

Bone | Lintaslima.com – Nur Ashari,seorang IRT (18) bersama teman prianya Rahmat (24) harus dilarikan ke RSUD Tenriawaru kota Bone setelah ditikam oleh Keddi suami Nur Ashari sendiri.

Peristiwa penikaman itu sendiri,berawal ketika kedua korban Nur Ashari bersama temannya Rahmat sedang duduk dan berbincang-bincang ditepi sungai di Desa Pusungnge Kec.Cenrana Kab.Bone.

Ditengah asyiknya mereka berbincang,tiba-tiba Keddi datang menghampiri keduanya dan langsung menghujamkan sebilah badik ketubuh Rahmat.Karna melihat teman prianya tak berdaya Nur Asharipun bermaksud melerai perkelahian tersebut.

Namun naas, Keddi yang sudah dikuasai oleh amarah tidak menerima kalo istrinya mencoba menghalangi niatnya untuk mencelakai Rahmat,sehingga dengan amarah yg memuncak badiknyapun diarahkan ke tubuh istrinya sampai akhirnya kedua korban jatuh tersungkur ketanah.

Rahmat mengalami luka yg cukup parah dengan lima tusukan,sementara Nur Ashari satu tusukan.Ketika Dikonfirmasi pada hari senin 30/04/2018,KASATRESKRIM Polres Bone AKP Dharma Praditya Negara membenarkan peristiwa tersebut.

Dalam keterangannya Beliau mengatakan,kalau pertistiwa tersebut dilatar belakangi kecemburuan Keddi kepada kedua korban yg kerabkali didapati jalan berduaan.Akibat peristiwa itu,kini kedua korban dirawat secara intensif di RSUD Tenriawaru Bone.az(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed