oleh

Ketua MKPS Propinsi Akui Kepsek Jarang Ada Di Sekolah

PASANGKAYU | LINTASLIMA.COM – Saat siswa-siswi berada di kantor Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Pasangkayu diterima dengan baik oleh seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) kantor tersebut,kamis 3/5.

Setelah siswa-siswi ini menyampaikan keluhannya,salah satu dari pihak Disdikpora menelpon pihak Dinas pendidikan propinsi yang kebetulan berada di Kabupaten Pasangkayu.

Abdullah ketua Musyawarah Kerja Pengawas Sekolah (MKPS) Propinsi mengatakan,bahwa jika dalam kondisi seperti ini terus menerus dibiarkan oleh pemerintah propinsi akan berakibat kepada murid,karena ketertinggalannya mata pelajaran.

“Maka dari itu,semua pihak harus di dudukkan dulu apa yang menjadi kendala dan permasalahan di SMKN 2 Pasangkayu”,ucapnya.

Masih dia,kami akan tindak lanjuti ke propinsi tentang apa yang dialami para siswa-siswi di SMKN 2 Pasangkayu.

“Mengapa guru sering absen dan Kepala Sekolah (Kepsek) di SMKN 2 Pasangkayu juga jarang datang”,terang Abdullah.

Abdullah juga akui,informasi tentang jarangnya masuk Kepsek SMKN 2 Pasangkayu itu sudah lama,waktu itu masih gabung di Kabupaten Pasangkayu dan sudah kami laporkan keadaan sekolah ke propinsi.Setelah kita bergabung dengan Propinsi kurang lebih 1 tahun ini.

“Kita sudah sering kali datangi sekolah tersebut untuk supervisi dan tidak pernah ketemu Kepsek SMKN 2 Pasangkayu.Namun,kami tidak tahu apa alasannya,apakah itu urusan dinas atau apa,karena belum ada laporan samasekali dan kami juga akan menghubunginya (Kepsek-red) bahwa ada gerakan siswa-siswi SMKN 2 Pasangkayu”,jelasnya.(Roy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed