oleh

Masyarakat Sudah Bisa Merasakan Kedua Bangunan RSUD Haji Makassar

MAKASSAR | LINTASLIMA.COM – Direktur RSUD Haji Makassar, Drg. Haris Nawawi. M. Kes yang diwakili Kasubag Humas, Muhsin, SKM, M.Kes, mengatakan bahwa apa yang menjadi sorotan teman – teman LSM maupun media tentunya menjadi masukan yang bagus untuk pihak RSUD Haji demi melihat kemajuan manajemen Rumah Sakit.

“Demi meningkatkan pelayanan publik tentunya pihak RSUD batuh kritikan serta masukan dari masyarakat serta mitra kerja pemerintah,” ucap Muhsin.

Sambungnya, pihak RSUD Haji sangat terbuka kepada publik dibidang pelayanan maupun anggaran pembangunan di RSUD Haji bahkan kita melibatkan Tim TP4D Kejati Sulsel, dan Inspektorat mulai awal pembangunan Hingga pekerjaan yang telah rampung dan dimanfaatkan masyarakat saat ini hingga saat ini telah masuk tahap Pemiliharaan

“Kami mengapresiasi serta berterimakasih atas kepedulian teman-teman LSM serta Media dalam memberikan masukan dan berpartisipasi dalam mengontrol Pembangunan utamanya di RSUD Haji Makassar.” terangnya.

Ia juga berterima kasih atas semua partisipasinya baik LSM, wartawan serta semua pihak terkait.

Sementara itu, Koordinator Divisi Investigasi LSM PERAK, M. Adnan, ST mengatakatan, semua yang kami sampaikan masih sebatas dugaan.

Lanjut Adnan, tugas LSM hanya mengontrol, mengawasi dan melakukan pelaporan jika ada yang dicurigai menyimpang selebihnya itu urusan penegak hukum.

“Kami sudah merevisi surat kami sebelumnya, guna perbaikan jika ada perkembangan, apakah memang ada yang melanggar atau tidak,” pungkasnya.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed