oleh

Polsek Makassar Gelar Operasi Cipkon

MAKASSAR | LINTASLIMA.COM – Operasi Cipta kondisi (cipkon) di malam minggu 5/5, polsek makassar tindaki pengendara yang tak mempunyai surat-surat kendaraan sekaligus memeriksa para pengendara yang membawa senjata tajam (sajam )dan narkoba.

Saat di wawancara kapolsek makassar H.USMAN mengatakan, dimana operasi cipkon ini kita laksanakan sesuai perintah pimpinan yang di lakukan tiap malam minggu.

“Kita lakukan operasi cipkon ini sesuai perintah pimpinan dimana kita menindaki para pengendara yang tak lengkap surat-surat kendaraannya sekaligus kita memeriksa para pengendara jangan sampai membawa sajam dan Narkoba.

Tambahnya”operasi Cipkon ini dibagi 2 tim, dimana 1 tim lakukan sweeping dan 1 tim lakukan patroli warga wilayah, agar menciptakan kondisi yang aman.

Hingga saat ini sudah 7 kendaraan yang sudah di sweeping, yang rata-rata tak lengkap surat-surat kendaraannya, Jadi kita menghimbau kepada masyarakat khususnya bagi pengendara roda dua sekiranya bila berkendara lengkapi surat-surat kendaraan sebelum berkendara.Tutupnya

RZ

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed