oleh

Gratis Formulir, SMP SMA SMK Tut Wuri Handayani Terima Peserta Didik Baru

Makassar.Lintaslima.com. Sebagai implementasi proses belajar mengajar sehari-hari, SMP – SMA – SMK Tut Wuri Handayani Makassar memberikan pendidikan yang lebih kompeten dan bermutu. Menyelenggarakan model pembelajaran yang mengarah kepada upaya mencetak Sumber Daya Manusia terbaik.

Sejak awal pendidikan secara subtansi, sekolah ini sangat menekankan agar setiap siswa memiliki prestasi akademik, prestasi non akademik, skill yang terampil dan mandiri dengan karakter beriman dan berakhlak mulia. Ini dilakukan agar siswa lebih siap menyongsong masa depannya yang penuh persaingan di era globalisasi saat ini.

SMP – SMA – SMK Tut Wuri Handayani yang di pimpin, Drs. H. Bahtiar Pello, M.Pd bernaung pada Yayasan Perguruan Tut Wuri Handayani diketuai, Hj. St Saenab. Sekolah ini menempati gedung modern berlantai dua dengan lokasi stragis dan mudah dijangkau yang berlokasi dijalan AP Pettarani 2 Lr 3 No 4 Makassar. Sehari-hari sekolah ini dibina tenaga pengajar dan staf berpengalaman dan berkompeten.

Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah ini ditunjang dengan sarana prasarana yang memadai. Antara lain, ruang belajar yang nyaman, perpustakaan, laboratorium, ruang seni, ruang UKS dan musholla. Untuk menanamkan jiwa kepemimpinan dan keimanan siswa, sekolah ini menyelenggarakan organisasi sekolah melalui kegiatan osis, pramuka, PMR, rohani Islam dan rohani Kristen.

Selama proses mengenyam pendidikan, siswa mendapatkan berbagai macam pengembangan bakat dan minat melalui kegiatan ekstrakurikuler mulai olahraga hingga kreativitas seni. Antara lain, futsal, seni tari, musik, drama dan dance. Ditambah, karya tulis remaja.

Berpredikat sekolah terakreditasi, lembaga pendidikan ini hadir memberi pelayanan Ilmu pengetahuan pada jenjang SMP dan SMA serta memberikan keterampilan berkompeten yang mandiri dan profesional untuk jenjang SMK. Karena itu, tahun ajaran 2018 – 2019, sekolah ini kembali menerima dan mendidik siswa siswi baru maupun pindahan dengan membuka pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

Karena tempat terbatas, masyarakat diminta segera mendaftar. Pendaftaran di buka 7 Mei hingga 31Juli. Pengambilan formulir gratis untuk semua jenjang. Tempat pendaftaran jalan AP Pettarani 2 Lr 3 No 4 Makassar, telepon : 0411 – 443 982.

Rusli Rifar

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed