oleh

Sambut Bulan Suci, Begini Sinergi TNI Polri Di Jakarta Barat

JAKARTA. Lintaslima.com. Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi memberikan tropy dan penghargaan kepada Babinsa Cengkareng Timur, Sersan Satu Sapran Hasibuan saat upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 110, di Mapolres Metro Jakarta Barat, Minggu (20/5).

Terkait hal ini Dandim 0503/JB Letnan Kolonel Kavaleri Andre Henry Masengi mengatakan, pemberian piagam dan tropi tersebut atas prestasi Sertu Sapran Hasibuan dalam lomba adzan yang diadakan pihaknya dan Polres Metro Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

“Itu prestasi dari Sertu Sapran Hasibuan dalam lomba adzan menyambut bulan Ramadan beberapa waktu lalu,” ujarnya.

Menurut Andre, kegiatan ini merupakan salah satu wujud sinergi program TNI-Polri. Bukan hanya dalam hal pertahanan dan keamanan, tetapi sinergi dilakukan juga dalam peningkatan kualitas SDM.

“TNI-POLRI bersinergi bukan hanya dalam pelaksanaan tugas di lapangan, akan tetapi dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Kegiatan ini tidak sekedar mencari juara, juga bisa mempererat hubungan antara TNI-POLRI dan mendekatkan diri kepada Tuhan YME,” tandasnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed