oleh

Buka Bersama BPN Sulsel : Jalin Kebersamaan, Perkuat Koordinasi Dan Berbagi Dengan Anak Panti

Kakanwil BPN Prov Sulsel, Drs.H.Muhammad Hikmad, MH

Makassar.Lintaslima.com. Mengundang makan dan memberi bantuan kepada puluhan anak panti asuhan membuktikan “kesalehan sosial” masih hadir.

Berbagi bahagia bersama anak – anak panti asuhan dengan memberikan bantuan dilakukan saat acara buka puasa bersama di Kantor Wilayah (KanWil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Sulsel, Senin 4 Juni 2018.

Acara buka puasa yang digelar dihalaman kantor juga dijadikan sarana menjalin persaudaraan dan silaturahmi serta membangun hubungan kebersamaan.

Penyerahan Bantuan Dana Kepada Anak Panti Asuhan

Selain itu, buka puasa bersama ini sekaligus dijadikan momen memperkuat koordinasi pelaksanaan tugas – tugas. Apalagi tahun ini, ditargetkan 130 ribu sertifikat harus diraih.

Kepala Kanwil BPN Provinsi Sulsel, Drs.H Muhammad Hikmad, MH mengatakan, salah satu hal yang harus dilakukan untuk mencapai suatu tujuan adalah adanya kebersamaan.

Karena itu menurutnya, kalau tanpa bersama – sama, apapun itu akan sulit tercapai. “Apalagi dibulan Ramadhan, niatkan dalam hati kita,” tandasnya. Pada kesempatan ini, Hikmad meminta agar mendoakan empat orang pejabat yang terpilih untuk mengikuti lelang jabatan di Jakarta.

Suasana Acara Buka Puasa Bersama

Kegiatan buka puasa mengangkat tema : Jadikan kebersamaan meraih berkah Ramadhan 1439 H bersama sunnah sang tauladan. Acara dihadiri seluruh pejabat struktural, kepala kantor BPN kabupaten kota se Sulsel dan para ASN.

Penulis : Rusli Rifar
Editor : Rusli Rifar

Copyright @2018. Dipersilahkan mempublikasikan ulang sebagian isi dari berita ini dengan syarat mencantumkan sumbernya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed