oleh

Lulus 100 %, SMK Muhammadiyah 2 Bontoala Buka Pendaftaran

Makassar.Lintaslima.com Tahun ini, SMK Otomotif dan Komputer Muhammadiyah 2 Bontoala Makassar sukses meluluskan siswanya 100 %. Dari 257 yang ikut UNBK 2018, semuanya dinyatakan lulus dalam pengumuman secara nasional.

SMK Muhammadiyah 2 Bontoala berada dilokasi strategis dan mudah dijangkau. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah ini menempati gedung modern berlantai empat. Dengan fasilitas belajar dan peralatan belajar mengajar yang memadai setiap jurusan.

Sehari – hari, SMK yang di pimpin Drs. Firdaus Yusuf ini, di dukung oleh tenaga pengajar dan staf yang berpengalaman dan kompeten dibidangnya. Menggunakan metode pembelajaran sistem ganda.

Dalam perjalanannya, sekolah ini telah menghasilkan tamatan yang memiliki kompetensi ilmu pengetahuan dengan kualitas keahlian siap pakai dalam dunia kerja dan mampu menghadapi persaingan pasar kerja di kawasan timur Indonesia.

Sekolah ini membuka delapan program keahlian yang semuanya telah terakreditasi “A” yaitu, teknik otomotif kendaraan ringan, teknik otomotif sepeda motor, teknik elektronika audio video, teknik komputer multimedia, teknik komputer jaringan, administrasi perkantoran, akuntansi dan perbangkan.

Selama mengenyam pendidikan, siswa mendapat berbagai macam pengembangan bakat dan minat melalui kegiatan ekstrakurikuler. Untuk meningkatkan skill dan pengalaman bekerja siswa, sekolah ini menjalin kerjasama praktek kerja dengan instansi pemerintah dan lebih 100 dunia usaha dan industri.

Informasi Pendaftaran PPDB

Saat ini, SMK Muhammadiyah 2 Bontoala telah membuka pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran 2018 – 2019. Tempat pendaftaran jalan Andalas No 126 H atau jalan Bandang No 7, telp/fax : 0411 – 3611 936 / 3624 614.

Penulis : Rusli Rifar

Editor : Rusli Rifar

Copyright @2018 : Dipersilahkan mempublikasikan ulang sebagian isi berita ini dengan syarat mencantumkan sumbernya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed