oleh

Melalui Bukber PT AAL Dan Insan Pers,Saling Memaafkan

PASANGKAYU LIMTASLIMA.COM PT Astra Agro Lestari (PT AAL) Area Celebes 1 (C1) mengajak rekan-rekan jurnalis Buka Bersama (Bukber) dalam menjalin kemitraan dan mempererat Tali Silaturahmi,selasa 5/6/2018

Bukber tersebut bertemakan “Dengan Semangat Ramadhan Kita Mempererat Tali Silaturahmi”,kegiatan ini dilaksankan di PT Tanjung Sarana Lestari (PT TSL) yang juga beroperasi di Desa Ako,Kecamatan Pasangkayu,Kabupaten Pasangkayu.

Community Development Area Meneger (CDAM) PT AAL Area C1,Budisarwono dalam sambutannya menyampaikan,Terimakasih kepada rekan-rekan jurnalis yang telah bersedia hadir,maka melalui ajang Bukber saya memawakili teman-teman Management Astra Group jika ada salah yang selama ini kami lakukan,kiranya dapat dimaafkan baik itu yang disengaja atau tidak disengaja.

“Sehingga kedepannya kita dapat menjalin kemitraan jauh lebih baik lagi antara PT AAL dan rekan-rekan jurnalis”,kata dia.

Sementara itu,perwakilan insan Pers,Indra Anwar mengungkapkan,apa yang disampaikan oleh pak Budisarwono itu benar,kita sebagai manusia tidak luput dari kesalahan baik di sengaja atau tidak,kehidupan ini sangat luar biasa.

“Melalui acara Bukber,saya juga mewakili teman-teman insan Pers apa yang telah terjadi selama ini,baik itu lisan ataupun dalam bentuk tertulis,sehingga dapat juga dibukakan pintu maafnya”,tutupnya.

Penulis ; ROY.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed