oleh

GIAT QUICK WINS POLRI DIT POLAIRUD Polda SUL-SEL Sambil Bagi Sembako

Makassar – lintaslima.com. DIT POLAIRUD Polda SUL-SEL adakan silaturahmi sambil bagi sembako di pantai pesisir pa’ lalakang galesong dalam GIAT QUICK WINS POLRI

AKBP H. Risman bersama jajarannya dari POLAIRUD makassar mendatangi setiap pantai pesisir dan kini giliran pantai pesisir galesong tepatnya di Desa Pa’lalakang kecamatan galesong kabupaten takalar provinsi sulawesi selatan silaturahmi sambil membagikan sembako dan perlengkapan alat Nelayan ke warga pantai pesisir.

Warga nanpak antusias menyambut kedatangan POLAIRUD di pesisir pantai Pa’lalakang kamis 7/6/2018 siang (22.00 wita).

Sebanyak 55 kepala keluarga mendapatkan bantuan sembako dan alat perlengkapan Nelayan seperti pelampung dari Polairud Makassar.

Sebelum membagikan sembako ke warga pantai,Terlebih dahulu Polairut membagikan selebaran Tes Naskah Pancasila agar warga memahami apa isi Pancasila

AKBP. H.Risman mengatakan Warga harus tahu dan memahami apa isi dalam Pancasila apalagi warga pantai tentunya sangat rawan masuknya pengaruh Radikal.

Warga juga di himbau agar menjaga kapal masuk di pantai pesisir karena marak penyelundupan sabu dan narkotika.

“ini daerah pantai tentunya harus di waspadai masuknya kapal kapal dari luar daerah”,kata Risman.

“salah satu warga pantai pesisir mengatakan sangat senang adanya kegiatan seperti ini tentunya warga sangat berterima kasih kepada polairud yang telah memberikan bantuan dan pencerahan.

“kami warga pantai pesisir sangat senang atas adanya bantuan ini apalagi di bulan suci Ramadhan tentunya kebutuhan sangat banyak akan tetapi karena adanya bantuan ini, sedikit bisa memberikan manfaat yang cukup buat kami semua dan kami siap menjaga keamanan pantai,” ungkap warga pa’lalakang ke awak media.

“ini sudah menjadi program mabes polri yang harus dilaksanakan bukan hanya pembagian sembako akan tetapi pembagian perlengkapan alat nelayang seperti pelampung dll yang akan di bagikan ke daerah pantai pesisir,” ungkap Akbp H.Risman.

Penulis; sul

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed