oleh

SMA Negeri 4 Kelas MIA 3 Takalar Bagi Takjil Di Jalan Poros Barombong

Makassar – Lintaslima.com Bagi-bagi takjil merupakan salah satu aksi sosial di bulan Suci Ramadhan. Seperti yang dilakukan SMA Negeri 4 kelas 11 MIA 3 Takalar. menjelang buka puasa para siswa siswi sma negeri 4 melakukan kegiatan bagi bagi takjil kepada para pengguna jalan, di jalan poros barombong tepatnya di Desa Bontolanra kecamatan galesong utara kabupaten takalar provinsi sulawesi selatan jumat 8/6/2018.

Pembagian takjil ini di pimpin langsung ketua kelas 11 MIA 3 Anugerah halil hidayat. Ratusan bungkusan dan air mineral terus di bagikan sempat terjadi kemacetan.

Anugerah mengatakan, ini merupakan inisiatif satu kelas untuk bagi bagi takjil di jalan karena di bulan ramadhan tempatnya kita harus memperbanyak Amal Ibadah.

“Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, tentunya kita harus melakukan kebaikan dan memperbanyak Amal Ibadah ini salah satunya bagi bagi takjil kepada orang yang berpuasa khususnya para pengguna jalan,” kata Anugrah Halil hidayat ketua kelas SMA negeri 4 kelas 11 MIA 3 takalar ke awak media.

Sedikitnya ratusan bungkusan kue dan air mineral habis terbagi ke para pengguna jalan.

Usai bagi bagi takjil para siswa siswi sma negeri 4 takalar berkumpul untuk buka puasa bersama di depan Alfa Mart bontolanra.

sul

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed