oleh

Asyik, Siswa Sekolah di Makassar Dapat Libur

Makassar.Lintaslima.com. Mulai pekan depan seluruh sekolah negeri dan swasta di Makassar akan berhenti sementara karena libur.

Qashas & Qismat Siswa SD Inpres Perumnas Makassar

Libur dari aktivitas pendidikan, mulai 11 Juni hingga 14 Juli 2018. Siswa kembali bersekolah atau mulai aktif pada Senin, 16 Juli 2018.

Qismat Ruwa Pratama, kelas 5 dan Qashas Ruwa Putra kelas 2, siswa SD Inpres Perumnas Makassar mengaku senang dan gembira mendapat libur. Dua bersaudara ini berencana mengisi waktu liburan dengan mudik lebaran bersama orang tua di Wawondula, Lutim.

Kepala SDN Mongisidi 3 Makassar, Drs.Gunawan, SE

Kepala SD Mongisidi III Makassar, Gunawan mengatakan, libur kali ini agak panjang, lebih sebulan. Untuk itu ia meminta siswanya agar mengisi waktu libur dengan hal hal bersifat pendidikan. “Dan tak lupa mengulang kembali pelajaran yang lalu,” ujar pria Jember, Jatim dikantornya (9/6/2018).

Sementara itu, plt dinas pendidikan, Muhammad Hasbi berharap para pelajar mengisi masa liburan dengan kegiatan yang bermanfaat. “Karena liburan pas momen lebaran, supaya saling memberi maaf dan memperkuat hubungan silaturahmi dengan sesama,” pesannya (8/6/2018).

Sabtu hari ini, sekolah SD dan SMP mengadakan penerimaan lapor penaikan kelas.

Penulis : Rusli Rifar
Editor : Rusli Rifar

@2018 : Lintaslima.com Dipersilahkan mempublikasikan ulang sebagian isi dari berita ini dengan syarat mencantumkan sumbernya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed