oleh

Duka Dihari Lebaran.

BONE | LINTASLIMA.COM – Dihari yang Fitrah ini, selayaknya semua keluarga Islam berbahagia menyambut hari kemenangan setelah sebulan penuh berperang melawan hawa nafsu.Namun hal itu tidak dapat dirasakan oleh keluarga Bapak Co’tang warga Desa Lebongnge,Kec.Cenrana Kab.Bone

Bapak Co’tang yang siang itu hendak bersilaturahmi kerumah keluarga setelah melaksanakan Shalat Id meninggalkan rumahnya bersama adik dan dua orang putra putrinya menggunakan Perhu katinting sekitar pukul 14.00 WITA.

Namun, ketika Perahu katinting yang ditumpanginya berada ditengah Sungai Walanae, tiba-tiba perahu tersebut oleng diterjang derasnya air sungai yang kebetulan pada saat itu lagi banjir,sehingga adik dan kedua anaknya tercebur kedalam sungai dan hanyut terbawah arus.

Hingga sore tadi, tim Basarnas yang terdiri dari enam orang dan dibantu oleh warga setempat yang melakukan pencarian belum berhasil menemukan ketiganya.Adapun ketiga korban yang hanyut adalah: Yusdi pria umur 24 tahun, Haslinda umur 8 tahun,dan Akmal umur 4 tahun.

Tim Basarnas yang melakukan pencarian agak kesulitan karna terkendala oleh derasnya arus dan keruhnya air sungai Walanae.ans.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed