oleh

Pemerintah Kelurahan Salokaraja Bersama BKS Melakukan Kegiatan Sosial.

SOPPENG | LINTASLIMA.COM – Pada Hari Rabu 03/07/2018 Pemerintah Kelurahan Salokaraja,Kelurahan Lalabata Kabupaten Soppeng berasama masyarakat setempat telah merenofasi rumah seorang warga yang hidup dibawah garis kemiskinan yang bernama Bapak La Tansi (54).

Kegiatan Sosial ini,sempat dihadiri oleh Bapak Agung Abimayu Wakapolsek Lilirilau juga bapak Ahmad,SE Kasi Trantib Kel.Salokaraja juga Ketua RT/RW dan beberapa Tokoh Masyarakat setempat beserta Keluaga Besar BKS.

Dengan semangat bergotong royong,masyarakat setempat nampak sangat antusias merenofasi rumah tua yang sudah tidak layak huni lagi dengan ukuran 2X2 milik Bapak La Tansi yang selama ini hidup sebatangkara dan bekeja serabutan.

Sebagai warga penerima raskin dari pemerintah selama ini,bapak La Tansi merasa sangat terharu dan bahagia dengan adanya kegiatan sosial ini,apalagi semua dana dan material renovasi ini bersumber dari penggalangan dana sosial dari masyarakat Kab.Soppeng yang diupayakan oleh Keluarga Besar Berita Kejadian Soppeng,BKS.

Ketika di Konfirmasi melalui via WA,Bapak Ahmad, SE Kasi Trantib Kelurahan Salokaraja membenarkan adanya kegiatan tersebut, ” memang benar,kalau hari ini selasa tanggal 03/07/2018 Kami bersama Masyarakat juga Bapak Wakapolsek dan Tokoh Masyarakat telah melakukan kegiatan sosial tersebut.

Adapun dana yang Kami pakai,itu bersumber dari dana Bansos yang diupayakan oleh BKS sebesar Lima Juta Rupiah,sedangkan material yang berupa tiang,dan balok itu disumbangkan oleh beberapa warga yang ada disekitar tempat ini “,ungkapnya.

Penulis Apria.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed