oleh

Kunjungan Tim Wasrik Itwasda Polda Sulsel Diterima Oleh Kapolres Pangkep

PANGKEP | LINTASLIMA.COM – Polres Pangkep terima kunjungan Tim Wasrik Itwasda Polda Sulsel Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian T. A. 2018, Kamis 23/08/2018.

Tim Wasrik di sambut langsung oleh Bapak Kapolres Pangkep AKBP TULUS SINAGA, S.I.K., M.H. di Aula Andi Mappe Polres Pangkep.

Pelaksanaan Wasrik Itwasda Polda Sulsel di ketuai oleh AKBP Rio R Nababan, S.I.K., Irbid Bin Itwasda Polda Sulsel berteman sebanyak 12 orang anggotanya, kegiatan tersebut di ikuti para Kabag, Kasat, Kasi, seluruh satuan kerja, satuan fungsi dan Polsek Jajaran Polres Pangkep.

Dalam pelaksanaan wasrik tersebut yang menjadi sasaran adalah aspek perencanaan yang meliputi Renggiat satuan kerja/sub satuan kerja, realisasi penggunaan anggaran dan pertanggung jawaban keuangan, produk administrasi, penyelesaian dan tunggakan kasus, program peningkatan pelayanan masyarakat.

Dengan adanya kegiatan Wasrik Itwasda Polda Sulsel ini sebagai edukasi kepada satuan kerja untuk memahami tentang kewajiban dan administrasi yang harus dilakukan agar kegiatan yang bersifat administrasi dan pengelolaan kekuatan satuan menjadi jauh lebih baik lagi, disamping itu Wasrik ini sifatnya untuk perbaikan administrasi tata kelola kegiatan yang menggunakan anggaran.

Bapak Itwasda Polda Sulsel Kombes Pol Robert Haryanto W, S.H, S.Sos, M.H. ikut hadir dalam Pelaksanaan Wasrik Itwasda Polda Sulsel Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian T. A. 2018 di Polres Pangkep. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed