oleh

Keren…..Dalam Rangka HUT RI ke 73 Kantor Lurah Ini Berubah Warna

Gowa – lintaslima.com Puncak Hari Ulang Tahun Kemerdakaan Republik Indonesia ke 73 serentak dilaksanakan dengan upacara pengibaran bendera Merah Putih di seluruh wilayah indonesia jumat (17/08/2018) lalu,

Menyemarakkan HUT RI ke 73 2018 berbagai kegiatan diselenggarakan baik oleh instansi pemerintah atau organisasi kepemudaan, mulai bersih – bersih kantor sampai pelaksanaan berbagai macam perlombaan.

Seperti yang terlihat pada Kantor Kelurahan Parangbanoa, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, tampak berbeda dari hari – hari sebelumnya karna dalam rangka HUT RI ke 73, 2018 , H.Muhammad Idrus,S.sos selaku Lurah mengajak segenap stafnya untuk bersih bersih kantor dan pengecetan dinding kantor yang nampak sudah pudar warnanya, begitu juga bagian luar kantor tak luput dari perbaikan.

“Semua perubahan ini atas kebijakan pak lurah,kami bersama warga parangbanoa saling bantu bersih – bersih kantor sampai pengecetan mulai bagian dalam kantor sampai halaman dan beliau (lurah) juga ikut langsung dalam kegiatan ini”komentar salah satu staf kelurahan.

H.Muhammad.Idrus,S.sos, Sosok lurah yang ramah dan bersinergi dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda begitu pula dengan perangkat kulurahan yang dipimpinnya seperti imam kelurahan juga kepala lingkungan.

“Terima kasih kepada para kepala lingkungan,dan segenap warga kelurahan perangbanoa, serta seluruh staf kelurahan atas bantuan dan kerja samanya sejak hari pertama saya menjabat lurah disini sampai sekarang”ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

1 komentar

News Feed