oleh

Breaking News, Si Jago Merah Bereaksi di Barua Kelurahan Parangbanoa Kobaran

Parangbanoa – Lintaslima.com Suasana tenang disiang hari di lingkungan Barua Kelurahan Parangbanoa,Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, tiba -tiba berubah gaduh dengan teriakan beberapa warga kalau ada rumah kebakaran ternyata betul nampak sebuah rumah warga yang mengalami musibah di amuk sijago merah selasa (28/08/2018) siang.

Musibah kebakaran menimpah rumah warga atas nama Ceko Dg Ratu (75),kejadian pertama kali dilihat oleh tetangga korban Risna (20), yang melihat kobaran api disaat dirinya di dalam kamar mandi dan spontan Risna berteriak perihal adanya kebakaran, Pada saat kejadian di ketahui rumah dalam keadaan kosong karna korban Ceko Dg Ratu,sedang periksa kesehatan. Sementara anak korban Sarifuddin Dg Sijaya (43) sedang bekerja di RS.Labuangbaji Makassar.

“saya lihat api pertama di bagian atas rumah ketika saya hendak mandi jadi saya langsung berteriak kalau ada kebakaran”ucap risna tetangga korban sekaligus yang pertama melihat kobaran api.

Warga bahu membahu berusaha memadamkan api dengan menyiram air dan berusaha membongkar paksa dinding rumah agar kobaran api bisa di atasi, Namun karna hembusan angin yang kencang api begitu cepat melahap rumah hingga semua perabot tidak sempat di selamatkan.

Api baru bisa di padamkan setelah 3 Unit mobil Pemadam kebakaran dari Damkar Gowa diterjunkan kelokasi.

Dugaan sementara kobaran api berasal dari aliran Arus pendek listrik, dan hingga berita ini di turunkan di peroleh data tidak ada korban jiwa, Namun kerugian di taksir Rp 500 jt.(nasrun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed