oleh

Lucunya Anak-Anak Dari SDN 14 Bontotene, Saat Rebutan Berjabak Tangan Kapolres Pangkep

Pangkep – Lintaslima.com Sosok Polisi zaman dulu yang di jadikan media oleh orang tua untuk menakut-nakuti anaknya apabila tidak menuruti apa kata orang tuanya, namun zaman itu sudah berubah, seperti pada hari Rabu pagi (29/08/2018) saat Kapolres Pangkep Akbp Tulus Sinaga, S.Ik, MH. melakukan Kontrol kegiatan Strong Point di Wilayah Hukum Polsek Minasatene.

Kegiatan Strong Point merupakan suatu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya. Dengan ditempatkannya personil-personel Polri, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polsek Minasatene Polres Pangkep untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas pada pagi hari saat jam sibuk para pelajar berangkat sekolah dan para pegawai berangkat kerja.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres pangkep melakukan kontrol di wilayah hukum Polsek Minasatene untuk mengecek kesiapan anggota, namun pada saat berada di Jalan Pramuka Kelurahan Minasatene Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep, Kapolres Pangkep justru di kerumuni oleh puluhan anak-anak dari SDN 14 Bontotene Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep yang kebetulan berada tidak jauh dari lokasi giat Strong Point.

Melihat Kapolres Pangkep, Puluhan Anak-anak SD yang hendak menuju ke sekolahnya tersebut sangat antusias dan saling berebut menghampiri Kapolres Pangkep untuk berjabat tangan dengannya, Kapolres Pangkep pun menganggap ini sebagai peluang untuk mengenalkan sosok Polisi yang Humanis dan untuk membangkitkan kecintaan kepada Polisi sejak dini, oleh karenanya Kapolres Pangkep menyambut mereka dengan hangat dan menyalami mereka satu persatu, bahkan menyempatkan waktunya untuk bermain dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan sederhana kepada mereka serta menghadiahi mereka dengan Jajanan yang sangat mereka Gemari dan diakhiri dengan foto bersama dengan mereka. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed