oleh

Korban Kebakaran Barua Dapat Santunan Dari pihak Kecamatan dan Kelurahan

Gowa – Lintaslima.com Kebakaran yang menimpah rumah Ceko Dg Ratu pada hari Selasa (28/08/2018) siang, yang menghanguskan rumah serta seluruh isinya meninggalkan kesedihan yang mendalam pada korban Ceko dg Ratu sekeluarga.

Kejadian tersebut membuat warga sekitar prihatin, dan kejadian tersebut juga menyita perhatian pemerintah Kecamatan Pallangga dan pemerintah Kelurahan Plarangbanoa yang begitu peduli pada warganya.

Setelah berkoordinasi dengan pihak kelurahan parangbanoa,pihak kecamatan diwakili oleh Ibu Camat Pallangga berkunjung kelokasi kebakaran di lingkungan barua,pada hari sabtu (01/09/2018).

Nampak kedatangan Ibu Camat Pallangga di dampingi langsung Lurah Parangbanoa (H.Muhammad Idris S.sos), dan di sambut dengan ramah oleh warga setempat termasuk Kepala Lingkungan Barua (ABD. Karim Dg Romo).

Kepada Warga korban Kebakaran Ibu Camat mengucapkan bela sungkawa yang mendalam atas musibah yang menimpa, semoga ibu Ceko Dg Ratu di berikan ke sabaran, Seraya menyerahkan Bantuan Dari pihak pemerintah kecamatan pallangga dan kelurahan parangbanoa.

“semogah bantuan dari pihak kecamatan dan pihak kelurahan bisa sedikit membantu meringankan beban ibu Ceko dg Ratu”ucap Ibu Camat.

Sementara Lurah parangbanoa (H.Muhammad Idrus S.sos), pada kesempatan tersebut juga menjelaskan bahwa menyakapi musibah kebakaran yang menimpa rumah Ceko dg Ratu, maka pihak Kelurahan akan berkoordinasi dengan pihak Kecamatan Pallangga untuk segera membuat dan mengajukan proposal bantuan, Langsung ke bapak Bupati Gowa ( Adnan Purichta IYL, SH,MH), agar sekiranya lewat Dinas Sosial Kabupaten Gowa bisa memberikan bantuan secepatnya.

Seperti di ketahui saat terjadi kebakaran semua isi rumah ikut terbakar dan rumah nyaris rata dengan tanah. Semoga bupati melalui Dinas Sosial Kabupaten Gowa bisa segera menurunkan bantuan berupa bahan material bangunan agar rumah Ceko dg Ratu bisa segera di benahi.

Kepala lingkungan Barua (Abd.Karim dg Romo), cukup mengapresiasi atas kepekaan pihak kecamatan pallangga juga kelurahan parangbanoa pada warganya yang ditimpah musibah, dan mewakili korban mengucapkan banyak terima kasih.

“terima kasih kepada ibu camat dan pak lurah karna begitu peka dan peduli kepada warga yang mengalami kesusahan dengan datang langsung kelokasi ini” tutup dg romo.

Penulis ; Nasrum

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed