oleh

Pondok Pesantren Darul Ihsan Munte Secara Rutin Gelar Sholat Dhuha Bersama Santrinya.

Jeneponto – Lintaslima.com Santri awan dan Santriwati beserta Ustad dan Ustadzah Pondok Pesantren Darul Ihsan Munte baik MTs. dan MA Darul Ihsan Munte gelar Sholat Dhuha secara berjamaah di Mesjid Kampus Ponpes tersebut Senin 3 September 2018 sekitar Pukul 08.00 Wita. yang berlokasi di Munte Desa Mangepong Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto.

Kegiatan sholat Dhuha Secara berjamaah sudah menjadi rutinitas bagi Pondok Pesantren Darul Ihsan Munte dimana Kegiatan sholat Dhuha berjamaah ini akan terus dilaksanakan setiap tanggal baru bulan berjalan.

Di selah – selah sholat Dhuha yang dilaksanakan secara berjamaah Pimpinan sholat Dhuha Al ustad Sahiruddin, P.,S.PdI,.MM menyempatkan diri untuk memberi Ceramah singkat di hadapan Ratusan Santri dan Santriwati Pondok Pesantren Darul Ihsan Munte.

Dalam Ceramah singkat yang disampaikan oleh Al Ustad Sahiruddin, P.,S.PdI.,MM mengungkapkan setiap sholat Dhuha yang kita dilaksanakan mempunyai banyak manfaat paling Kecilnya adalah di beri ketenangan Jiwa oleh Allah SWT dan Manfaat yang lainnya masih banyak seperti di beri kemudahan Reski oleh Allah SWT, oleh karena itu setiap sholat Dhuha yang kita lakukan memiliki banyak manfaat yang luar biasa.

“Jadi kami berharap kepada seluruh Santriawan dan Santriwati untuk senantiasa melakukan sholat Dhuha tersebut di manapun kalian berada utamanya di Madrasah Kita ini yang setiap tanggal baru bulan berjalan kita laksanakan Sholat Dhuha secara berjamaah, itu perlu untuk diingat bagi anak – anakku sekalian.” Jelasnya.

( Sapar – Tanjung ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed