oleh

Hebat…. Puncak Acara Malam Ramah Tamah Tunas Muda Parangbanoa Berlangsung Meriah

Gowa – Lintaslima.com pemerintah Kelurahan Parangbanoa, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, bekerja sama dengan pemuda Kelurahan Parangbanoa yang di beri nama Tunas Muda Parangbanoa (TUUPA), melaksankan kegiatan malam ramah tamah, masih dalam rangkaian HUT RI Ke 73, yang berlangsung dengan meriah di lingkungan Tattakang kelurahan parangbanoa pada hari rabu (5/9/2018), malam.

Acara ramah tamah ini dihadiri oleh Bapak Camat Pallangga, yang diwakili oleh Kepala Seksi Pemerintahan (syachrial S.Sos), para Kepala Desa dan Lurah, serta kepala lingkungan Kelurahan Parangbanoa.

Turut Hadir pula ketua karang taruna Kecamatan Pallangga Rustam Siddiq SE.MM, dan para tokoh masyarakat serta para organisasi yang ada di Kecamatan Pallangga.

Dalam sambutannya Lurah Parangbanoa, H.Muhammad.Idrus S.sos, Terlebih dulu mengucapkan selamat datang kepada tamu dari pihak Kecamatan, juga kepada semua warga masyarakat yang hadir pada acara tersebut, selanjutnya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Gowa, perihal pengaspalan ruas jalan di Parangbanoa sepanjang 3.7 KM. yang hampir rampung.

Pada kesempatan yang sama Lurah Parangbanoa menyatakan terima kasih dan apresiasiasinya kepada pemuda parangbanoa yang selalu berkreasi dalam mengembangkan kreativitasnya, seperti yang terlihat malam ini, mereka bekerja bersama menata panggung ini sedemikian rupa hanya untuk menghibur masyarakat Pallangga,,khususnya warga Kelurahan Parangbanoa.

“terima kasih kepada adik -adik Tunas Muda Parangbanoa, karena kerja keras kalian semua acara ini bisa terlaksana”tutup pak lurah

Sambutan Capat Pallangga yang diwakili bapak Syahcrial S.sos, menyampaikan perihal proyek pengaspalan di Kelurahan Parangbanoa murni usulan dari pihak pemerintah Kelurahan serta tokoh masyarakat.

Sementara sambutan pihak Panitia Pelaksana Malam Ramah Tamah Kelurahan Parangbanoa (Henri) ketua panitia, berterima kasih kepada seluruh warga Parangbanoa karena biaya untuk acara malam ini,murni partisipasi warga.

“Terima kasih kepada orang tua kita Dg. Ngasi, Dg cini, Dg Bali, Dg ngewa, Dg Ngoyo serta masyarakat yang tadak sempat kami sebutkan satu persatu yang telah membantu kami Lasugi dan Panggung sampai selesai” Tutur Henri.

Puncak acara diisi dengan berbagai kegiatan seperti, pertunjukan tari kreasi oleh panitia,pembacaan puisi, pembacaan ayat suci al’quran, dan banyak lainnya, terlihat masyarakat begitu antusias mengikuti jalannya acara ramah tamah, mereka rela berdiri berdempetan sampai acara selesai.

Penulis :Nasrum

Editor :Suardi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed