oleh

Saluut…..Murni Perjuangkan ke Pentingan Warganya, Lurah Parangbanoa Ini Patut di Acungi jempol…

Gowa/Parangbanoa – Lintaslima.com Sudah menjadi kewajiban bagi Umat islam pada hari Jum’at untuk melaksanakan sholat jum’at berjamaah di masjid yang dirangkai dengan pembacaan khotbah jum’at di atas mimbar oleh da’i atau Ustasd, seperti yang terlihat di Masjid Nurul Jihad Kelurahan Parangbanoa ,kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, jum’at (07/09/2018).

Warga berdatangan ke masjid untuk melaksanakan sholat jum’at,tanpa di komando mereka serentak meninggalkan segala aktivitasnya dengan tujuan semata mata untuk beribadah menunaikan kewajibannya kepada Allah SWT.

Seperti jum’at sebelumnya nampak hadir bapak H. Muhammad Idrus .S,sos, Lurah Parangbanoa di tengah tengah warganya, duduk berdampingan dengan para tokoh masyarakat serta (dg.Sijaya) kepala lingkungan parangbanoa

Pada kesempatan tersebut, sebelum meninggalkan mesjid untuk melanjutkan aktifitas masing -masing, H.Muhammad Idrus S.sos berkesempatan berdiri di depan jamaah, sebagai lurah yang begitu akrab dengan warganya beliau mengajak masyarakat parangbanoa untuk bersyukur karna apa yang selama ini di harapkan bersama sudah terwujud.

Perihal tersebut tidak lain tentang pengaspalan ruas jalan di parangbanoa sepanjang 3,7 KM, yang sudah selesai pangerjaannya. “Alhamdulillah bapak Indra Wahyudi yang pernah Menjabat sebagai camat di pallangga sudah memenuhi janji yang pernah di ucapakan kepada warga parangbanoa.

Di mana pada waktu tersebut Bapak Indra Wahyudi Yusuf (saat menjabat) saat berdiri di atas podium berkata di hadapan warga bahwa saya akan keluar jadi camat bila jalanan disini tidak di aspal ucap pak Lurah.

Berbekal janji tersebut H Muhammad Idrus S.sos selaku Lurah Parangbanoa berusaha berjuang bersama segenap tokoh masyarakat parangbanoa hingga jalan tersebut kini benar- benar sudah di aspal.

Tidak lupa pula Lurah Parangbanoa mewakili seluruh masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kabupaten Gowa, terhusus kepada bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan,SH,MH. Atas pengaspalan yang sudah lama warga idam- idamkan.

” sejak dulu kami selalu dijanji bahwa jalan ini akan di aspal, setelah sekian lama di janji alhamdulillah kini jadi kenyataan, terima kasih pak lurah atas perjuangannya untuk warga parangbanoa” ucap salah satu warga.

Penulis ;Nasrum

Editor ;Suardi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed