oleh

33 Polisi Cilik Dilatih Baris Berbaris Menyambut HUT Lalulintas ke 63

Pangkep – Lintaslima.com Sebanyak 33 Polisi cilik (Pocil) Polres Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), dipersiapkan untuk ajang lomba ketangkasan baris berbaris dan pariasi barisan dalam rangka HUT Lalulintas ke 63 tahun tingkat Polda Sulsel yang akan digelar pada 13 September 2018 mendatang di Aula Polres Kota Pare-pare.

Dipimpin langsung, Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga, S.IK, MH. memberikan arahan kepada puluhan Pocil ini yang begitu antusias dan semangat latihan.

“Insya Allah, dengan rutin berlatih dan melihat antusias anak yang begitu bersemangat, yakin akan membuahkan hasil yang baik nantinya,”ujarnya.

Lanjut dikatakan, dalam proses latihan ini bukan hal yang mudah harus ditangani seorang pelatih Lantaran, tidak semua anak dapat bisa diatur, sesuai keinginan.

“Dalam melatih anak, itu butuh kesabaran, terkadang juga harus disisipkan berupa games atau permainan, agar mereka tetap semangat latihan. Tapi, melihat antusias anak latihan ini, yakin Polisi cilik akan membuahkan hasil yang manis nantinya,”ucapnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed