oleh

Kasat Sabhara Polres Pangkep Kunjungi Korban Bencana Angin Kencang

Pangkep – Lintaslima.com Personil Satuan Sabhara Polres Pangkep yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Pangkep AKP Nirwan bersama Kanit Patmor IPDA Markarma S. pada Rabu 12/09/2018, jam 12.00 Wita melaksanakan giat peduli kasih kepada korban bencana alam angin kencang atas nama Habli yang beralamat di Kampung Ujung Bassi, Desa Tondongkura, Kecamatan Tondong Tallasa, Kabupaten Pangkep.

Kegiatan tersebut yaitu pemberian bantuan sembako dari Bapak Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.Ik,MH. Kepada korban bencana alam angin kencang yang mengakibatkan rumah korban hancur dan sudah tdk layak huni.

Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian KAPOLRES PANGKEP untuk meringankan beban korban bencana alam dengan memberikan sembako untuk menutupi keperluan sehari-harinya.

Kegiatan ini disaksikan langsung oleh Camat Tondong Tallasa Baharuddin Beta S.Sos,M.Si Dan Kepala Desa Tondongkura Muh. Ikhlas S.pd. korban dan masyarakat sekitar mengucapkan banyak banyak terimah kasih kepada KAPOLRES PANGKEP dan anggotanya yang telah memberikan rasa empati dan bantuannya. (IL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed