oleh

Ketua DPDR Pangkep Kungunjungi Korban Musibah Kebakaran di Boriappaka Bungoro Sekaligus Menyalurkan Bantuan

Pangkep – Lintaslima.com Musibah kebakaran yamg menimpa warga kampung Baru, Kelurahan Boriappaka, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep,pada hari minggu (16’09/2018) siang, menyisakan duka yang mendalam pada korban.

Camat Bungoro yang datang kelokasi menyatakan duka yang mendalam atas musibah yang menimpa warganya, begitu pula warga sekitar berdatangan tidak lain untuk turut berbelasungkawa atas musibah kebakaran yang menghanguskan dua unit rumah beserta isinya hingga rata dengan tanah.

Bahkan berita terkait musibah kebakaran yang menimpa, ibu Halima (58) dan Mudding (63), turut menjadi perhatian Ketua DPRD Kabupaten Pangkep A.ILHAM ZAINUDDIN kader partai Golkar.

Ketua DPRD Kabupaten Pangkep tersebut datang langsung kelokasi musibah kebakaran sebagai bentuk turut berbelasungkawa sekaligus menyerahkan secara langsung bantua kepada korban, sekitar pukul 17.00 selang beberapa jam setelah musibah kebakaran terjadi.

Terlihat saat sampai di lokasi A.ILHAM ZAINUDDIN, sempat melihat puing-puing sisa kebakaran dan berdiskusi dengan beberapa warga yang ada di lokasi, seraya menyerahkan bantuan sebagai bentuk turut berduka berupa sembako, karpet, dan beberapa bantuan lainnya.

“semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban korban atas musibah yang baru saja menimpanya dan saya secara pribadi turut berdukacita semoga korban tabah dan bersabar menerima cobaan ini”tutur A.ilham.

Pihak keluarga korban mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan ketua dprd tersebut yang telah secara pribadi memberikan sejumlah bantuan kepada korban.

“Sudah sewajarnya di saat ada warga yang ditimpa musibah mereka (anggota dewan) memberikan perhatiannya, sebab mereka bisa duduk di DPRD, karna di pilih oleh warga di daerah pemilihan mereka masing -masing”, ucap warga yang melihat kedatangan A.ilham.

(Macho Zam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed