oleh

Mewakili Kapolres, Unit Perintis Sabhara Polres Pangkep,Salurkan Bantuan Pada Korban Kebakaran Bori Appaka

Pangkep – Lintaslima.com Pada Minggu 16 September 2018, pukul 14: 20 wita, Unit Perintis Korps Sabhara Polres Pangkep, melaksanakan giat ( Bantuan kemanusiaan masyarakat korban kebakaran) atas perintah Bapak Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.Ik, MH. melalui Kasat Sabhara AKP Nirwan beranjangsana kepada korban musibah kebakaran yaitu Ibu Halimah (50 Th) tahun dan Kakek Wa’ Mudding (63 Th), pekerjaan Tidak ada dan tinggal di Kampung Talappasa, kelurahan Bori Appaka, Kecamatan Bungoro, kabupaten Pangkep.

Maka dari itu anggota Perintis Polres Pangkep mendatangi korban kebakaran sebagai bentuk perintah dan kepedulian Bapak Kapolres Pangkep untuk memberikan sembako ala kadarnya demi meringankan beban dan membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Adapun tujuan dalam Kegiatan tersebut sebagai wujud pelayanan kepolisian melalui aksi empati dan simpati utamanya kepada masyarakat yang mengalami musibah kebakaran, maka dari itu bantuan sembako di serahkan secara langsung kepada korban musibah kebakaran oleh Kasat Sabhara Polres Pangkep AKP Nirwan.

Dalam kegiatan tersebut korban musibah kebakaran selaku penerima bantuan mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas bantuan dari BAPAK KAPOLRES PANGKEP serta anggota Polres Pangkep lainnya
dimana masyarakat begitu antusias menyambut kedatangan anggota Polisi di daerah tersebut. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed