oleh

Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan XIII, Laksanakan Kegiatan Pameran Seminar Rancangan Proyek Perubahan

Gowa – Lintaslima.com Pemeritah kabupaten gowa bekerja dengan badan pengembangan sumberdaya manusia provinsi sulawesi selatan, belum lama ini melaksanakan Diklat Kepemimpinan tingkat IV Angkatan ke XIII.

Sekaitan dengan kegiatan Diklat Kepemimpinan tersebut, bertempat di Baruga Karaeng Galesong, Kantor Bupati Gowa, dilaksanakan kegiatan pameran seminar rancangan proyek perubahan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan XIII, pada hari senin, (17/09/2018).

Kegiatan ini di pantau langsung bupati gowa Adnan Purichta icksan, dan wakil bupati Abd.Rauf Malagani, sekda H.Muchlis, serta pimpinan skpd lingkup Pemkab gowa,

Pada Pameran seminar kali ini diikuti 30 peserta Pendidikan dan pelatihan kepemimpinan tingkat IV.

Nampak di stan masing – masing peserta memamerkan dan memaparkan hasil Rancangan proyek perubahan (RPP) hasil masing- masing SKPD.

Salah satu SKPD yang ikut pada kegiatan seminar ini yakni Dinas Perikanan Kabupaten Gowa, dengan rancangan proyek perubahan sinergi stakeholder pembudidayaan ikan.

Perwakilan (peserta) dari Dinas Perikanan, M.Fathan S. Fattah S.Pi. MM, kepala seksi pemberdayaan pembudidaya ikan, mamaparkan secara detail terkait rancangan proyek perubahan sinergi Stakeholder pembudidayaan ikan.

Kami terjun langsung kelapangan memberikan bimbingan dan pembinaan pada pelaku usaha pembudidaya ikan, tutur M.Fathan.

Lebih lanjut, diharapkan dengan terjun langsung kelapangan serta melibatkan stakeholder dari dinas perikanan yakni penyuluh perikanan para pelaku usaha pembudidaya ikan mendapat bimbingan serta pembinaan proses (cara) budidaya ikan yang efektif dengan tingkat keberhasilan (panen) memuaskan.

“melalui kegiatan penyuluhan di harapkan para pelaku usaha dapat memahami langkah efektif dalam budidaya ikan, sehingga di peroleh hasil yang memuaskan, sehingga ada peningkatan penghasilan” tutup M. Fathan Fattah.

Bupati gowa Adnan furichta ichsan, pada kesempatan tersebut, sangat mengapresiasi langkah yang diambil oleh dinas perikanan, serta berharap agar pembinaan dan pembimbingan terhadap kelompok pembudidaya ikan di perluas pada semua kecamatan yang ada di kabupaten gowa.

Penulis ; syarifudding

Komentar

Tinggalkan Balasan

2 komentar

News Feed