oleh

Kapolda Kalbar Didaulat Membawa Obor Torch Reley Asian Para Games 2018

Pontianak – Lintaslima.com Event Nasional setelah Asian Games usai,kini berlanjut ke event Asian Para Games atau pesta olah raga penyandang disabilitas tingkat Asia tahun 2018 yang akan di gelar di Jakarta Oktober mendatang.

Euforia pelaksanaan Asian Para Games 2018 terasa hingga ke seluruh wilayah Indonesia tak terkecuali Kota Pontianak.Kota Pontianak menjadi salah satu kota yang disinggahi obor Asian Para Games 2018 yang dijadwalkan tanggal 18 sampai dengan 20 September 2018.

banner 120x600

Hari ini kegiatan Torch Reley obor Asian Para Games 2018 setelah menempuh perjalanan dari Bali dilanjutkan ke kota Pontianak untuk diarak keliling Kota.

Dalam acara tersebut salah satu pembawa obor Asian Para Games adalah Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Didi Haryono SH,MH.Rabu (19/9/2018).

Berlokasi Dijalan Diponegoro Pontianak Iring-iringan Pembawa Obor Asian Para Games 2018 yang di bawa oleh Pangdam XII Tanjung Pura Mayjen TNI Supriyadi bergerak memasuki Jalan Diponegoro.

Setibanya didepan Klenteng Kwan Tie Bio rombongan berhenti untuk menyerahkan obor kepada pembawa obor berikutnya yakni Kapolda Kalbar,diiringi rintik hujan dan tarian penyambutan dari Polwan Polda Kalbar Kapolda Kalbar menerima api obor Asian Para Games dari Pangdam XII Tanjung Pura.

Setelah menerima obor,Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono dengan berlari kecil menyusuri Jalan Diponegoro hingga depan Hotel Santika kemudian api Obor diserahkan kepada pembawa Obor berikutnya yakni Sultan Pontianak Syarif Melvin Alkadri untuk melanjutkan membawa obor hingga nantinya finish di Jalan Rahadi Usman untuk dilakukan prosesi selanjutnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut ketua DPD RI Dr.Osman Sapta,Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji,dan tamu undangan lainnya.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed