Miris.. Warga Kampung Seko, Labbakkang Tutup Usia Setelah Minum Racun Serangga

0
5882

Pangkep – Lintaslima.com Warga Kampung Sekoa, Desa Bontomanai, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep yang diduga mengalami gangguan jiwa bernama Rahmat (30 Th) tewas setelah meminum racun serangga.

Korban sendiri baru diketahui penyebab meninggalnya, setelah pihak kepolisian, melakukan identifikasi, interogasi beberapa saksi dan olah TKP pada Rabu Pagi 19 September 2018, Dimana kejadian tersebut terjadi pada Selasa Pagi 18 September 2018 dan korban sempat dilarikan dan dirawat di RSUD Pangkep, kemudian meninggal dunia pada malam harinya.

Kasat Reskrim AKP Nico Ericson Reinhold, S.Ik, saat dikonfirmasi, membenarkan, jika korban meninggal dunia setelah meminum racun serangga tersebut.

“Dari hasil interogasi saksi, dan keluarga, korban diketahui mengalami gangguan jiwa. Kemarin pagi, korban ke rumah tantenya di kampung Sekoa, dikolong rumah tantenya korban meminum racun, kemudian tidak lama, korban keluar dari kolong rumah dan dilihat oleh tantenya, dimana mulut korban sudah mengeluarkan busa. Dari situ, korban pun langsung dilarikan ke RSUD Pangkep, oleh keluarganya,”jelas Nico.

Lanjut dikatakan Nico “berdasarkan keterangan keluarga, korban mengalami gangguan jiwa Dan pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas kejadian yang menimpa korban sebagai suatu musibah,” Tutupnya. (IL)

Tinggalkan Balasan