oleh

Kapolres Pangkep Hadiri Final Lomba Pocil di Terans Studio

Makassar – Lintaslima.com Final Lomba Pocil dalam rangka Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara yang Ke 63 tahun 2018 di selenggarakan di Lantai I Trans Studio Makassar, Jln. Metro Tanjung Bunga Makassar pada pukul 10.00 Wita, Jumat Pagi (21/09/2018).

Polres Pangkep yang merupakan salasatu peserta final Pocil tersebut patut berbangga karena didampingi oleh Kapolres yang penuh perhatian dan dekat dengan anak-anak.

Hal itu terlihat saat Kapolres Pangkep Akbp Tulus Sinaga S.Ik.,MH. menyuapi polisi cilik Polres Pangkep yang sedang mengikuti lomba, terlihat begitu ceria dan bersemangat para pocil tersebut disuap oleh Bapak Kapolres Pangkep, inilah suatu bentuk betapa ramahnya beliau kepada para pocil Polres Pangkep, Kapolres Pangkep berharap kepada para pocil agar bersungguh-sungguh dan bersemangat mengikuti lomba tersebut dan tak lupa ” sebelum berlomba untuk berdo’a kepada Tuhan yang maha kuasa karena atas izin Tuhan lah kita bisa mendapatkan apa yang kita harapkan, “ujar Kapolres Pangkep. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed