oleh

Pemerintah Kelurahan Parangbanoa Malaksanakan Jum’at Ibadah di TK Padu Harapan Bangsa

Gowa – Lintaslima.com Pemerintah Kabupaten Gowa mencanangkan Bebeberapa program untuk setiap instansi guna lebih mendekatkan jarak antara pemerintah dengan masyarakat, yang salah satu programnya yakni kegiatan penceramah Qalbu (jum’at ibadah).

Pemerintah Kelurahan Parangbanoa, Kecamatan Pallangga, sangat mengapresiasi kebijakan pemerintah kabupaten tersebut. Dan ini terlihat dengan di laksanakannya kegiatan penceramah Qalbu (jum’at ibadah) pada hari jum’at (21/09/2018), pagi.

Kegiatan Jum’at Ibadah ini di laksanakan di TK Padu Harapan Bangsa, Kelurahan Parangnanoa, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa.

Kasmawati S.PD, selaku kepala sekolah, bersama guru pengajar merespon baik kegiatan yang di adakan pada sekolah yang di pimpinnya, karna secara otomatis anak – anak didiknya bisa langsung mengikuti kegiatan, akan mendapat bimbingan dari ustads,

Lurah Parangbanoa, H. Muhammad Idrus S.Sos, hadir sekaligus membuka langsung kegiatan tersebut, yang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih pada pihak sekolah. Dan mengajak seluruh warga parangbanoa agar selalu menjaga lingkungan yang kita cintai ini, apalagi menjelang Pemilihan Legislatif 2019.

“jangan mudah terpancing dengan isu – isu dari luar yang bisa memecah belah persatuan yang terjaga dengan baik selama ini, karna biasanya jelang Pileg, akan banyak isu yang sengaja di buat untuk membuat kacau, serta mari kita saling memberi informasi fositif dan segera melaporkan pada pihak berwajib bila ada hal – hal yang mencurigakan di sekitar kita” ujar Muhammad idrus.

Pada kesempatan tersebut pihak pemerintah kelurahan ngundang ustads Imran S.Ag sebagai penceramah, dan turut hadir Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Parangbanoa Herlinda ,S.Kep,Ns, Bidan Kelurahan Sitti Suryaningsih, Serta Para Kepala Lingkungan Kelurahan Parangbanoa.

Kegiatan juga diikuti semua Staf Kelurahan, Kader Pkk Parangbanoa, Kader Posyandu, juga warga masyarakat yang begitu antusias mengikuti jalannya kegiatan sampai selesai.

Penulis Nasrum.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed