oleh

Malam Final Acara Kompetisi Siswa Antar Sekolah Tk dan Sd Se Kota Makassar, Berlangsung Meriah

Makassar – Lintaslima.com Acara Penutupan Kompetisi Siswa antar Sekolah TK dan SD sekota Makassar, bertema Menara Child feat 2018 yang memperebutkan piala bergilir dan piala tetap Walikota Makassar berlangsung meriah. sabtu (22/09/2018), malam.

Acara yang berlangsung di lantai 1 Phinisi Point Tanjung Bunga Makassar tersebut, mulai Kamis 20/09/2018 sampai dengan Sabtu 22/09/2018.

Kompetisi yang dimulai pada Kamis Pagi dengan agenda Open Ceremony sekitar jam 10.00 Wita yang rencananya akan dibuka langsung oleh Walikota Makassar Muh. Ramdhan Pomanto (Danny pomanto), Namun beliau berhalangan datang.

Pada hari, pertama kompetisi berlangsung dengan kegiatan lomba menggambar dan mewarnai tingkat sekolah Swasta/Negeri tingkat TK dan SD, Se Kota Makassar.

Pada hari yang kedua kompetisi, Jum’at diadakan perlombaan Fun Games serta Kids Show dimana para murid sangat senang dan antusias mengikutinya.

Acara puncak kompetisi perlombaan berlangsung pada Sabtu malam yang mana diperlombakan, menyanyi solo dan paduan suara dari perwakilan semua sekolah TK dan SD se kota Makassar yang bikin para penonton pada terharu dan bertepuk tangan menyaksikan penampilan para murid.

Ketua panitia pelaksana sekaligus Wakil Kepala Sekolah Menara ST. Martinus Cameridge International School Ibu Maykel, yang sempat diwawancarai oleh awak media Lintaslima.com mengatakan bahwa, hadiah-hadiah yang disiapkan dalam perlombaan ada yang berasal dari Sekolah-Sekolah, Penerbit Buku Erlangga, Consul I can Read dan para Donatur, Adapun hadiahnya berupa Piala, Bingkisan serta Voucher Beasiswa untuk ujian sertifikasi Bhs. Inggris ke University London Inggris tahun depan.

Acara penutupan berlangsung meriah pada Sabtu malam, 22/09/2019 sekitar jam 20.15 Wita, sekaligus penyerahan piala tetap, dan bergilir Walikota Makassar, serta hadiah hiburan lainnya yang sudah di persiapkan oleh panitia pelaksana. (IR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed