oleh

Peduli Gempa Palu, Mahasiswa STAI AL- AZHARI Turun ke Jalan Untuk Penggalangan Dana

Mamuju – Lintalima.com Mahasiswa STAI AL-AZHARY Mamuju Turun Kejalan, Bukan Untuk Melakukan Demo, Namun Untuk Melakukan Penggalangan Dana ,Bantu Korban Tsunami Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

Gempa yang melanda Palu dan Donggala Sulawesi Tengah pada Jumat (28/09/2018) berkekuatan 7,7 Skala Richter yang mengakibatkan Tsunami dengan 384 korban meninggal, 540 luka – luka dan 29 masih dinyatakan hilang, mendapat perhatian Suka Relawan di Mamuju Sulawesi Barat.

Puluhan Relawan Sekolah Tinggi Agama Islam(STAI Al-AZHARY) Mamuju Rela Turun Jalan Menggelar Penggalangan Dana Bantu Korban Tsunami Pada Sabtu (29/09/2018).

Ketua Koordinasi Lapangan (KORLAP) Abd.Rahmat Mengatakan Penggalangan Dana Untuk Membantu Meringankan beban saudara kita Korban bencana gempa dan tsunami agar bisa cepat bangkit dan bergerak dari Musibah ini.

” Kami dari Relawan Stai Al-Azhary Mamuju Bersama – sama turun ke jalan melakukan Penggalangan Dana untuk korban Bencana Palu dan adapun Titik Penggalangan Dana di Simpang Lima Kali Mamuju dan di Perempatan di depan SMPN 1 Mamuju” Sambung Rahmat.

Lebih Lanjut, Semoga Relawan yang terjun langsung ke Lokasi Tsunami dapat bertindak cepat,tepat sehingga Korban yang belum di temukan bisa segera di temukan.

” kegiatan Penggalangan Dana korban Tsunami Palu dan Donggala akan Berlangsung selama tiga hari kedepan” Tutup Rahmat.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed