oleh

Polresta Pontianak Kota Kawal Kirab Budaya HUT Kota Pontianak ke – 247

PONTIANAK – Lintaslima.com Dalam rangka memeriahkan Hari jadi kota Pontianak ke-247 tahun 2018, digelar kirab pawai budaya yang diikuti beragam etnis yang berada memdiami kota Pontianak, Sabtu (29/9/2018).

Kegiatan kirab budaya yang mengambil start di depan Graha Pena Jalan Gajah Mada Pontianak pada Pukul 08.00 wib, mendapat pengawalan dan pengamanan dari personil Polresta Pontianak Kota. Kabag ops Polresta Pontianak Kota Kompol Alber Manurung yang memimpin langsung jalannya pengamanan menuturkan,”Karena ini event Kota Pontianak jadi kami wajib untuk mengawal dan memberikan keamanan”, kami gelar personil untuk pengawalan peserta kirab,pengamanan jalur yang dilalui kirab dari mulai Jalan gajah Mada,jalan Diponegoro,jalan Tanjung Pura hingga diAlun-alun Kapuas jalan Rahadi Usman tempat berakhirnya Kirab Budaya.

“Kami juga meminta maaf kepada masyarakat yang akan melalui jalan yang akan dilalui Kirab Budaya akan kami tutup sementara selama kegiatan berlangsung, dan kami menghimbau untuk melalui jalan-jalan alternative lain agar tidak terjebak kemacetan rangkaian kirab budaya tersebut.

“Personil kami dilapangan akan membantu menginformasikan kepada masyarakat jalur mana saja yang aman untuk dilalui agar tidak terjebak kemacetan akibat dari penutupan sementara jalan yang dilalui oleh Kirab Budaya.”Pungkasnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed