oleh

Gempa dan Tsunami Palu – Donggala Duka Kita Semua Duka Indonesia

Palu – Lintaslima.com Gempa dan Tsunami dengan kekuatan 7,4 Skala Richter yang menghantam pantai Talise Kota Palu, melulu lantakkan pesisir pantai dan telah merubah wajah dan keindahan kota palu, korban jiwa berjatuhan, bangunan runtuh, Jaringan komunikasi putus, Lampu padam, belum lagi gempa susulan yang setiap saat bisa saja terjadi benar – benar membuat Kota Palu begitu mencekam.

Pasca Bencana Gempa dan Tsunami Palu – Donggala, Wajah kota palu yang sebelum bencana begitu elok nan tenang, sekarang begitu mengerikan, Berbagai langkah kebijakan di ambil pemerintah baik pusat atau daerah untuk sesegera mungkin melakukan evakuasi korban, dan juga menyalurkan bantuan,baik makanan maupun obat – obatan.

TNI, Polri, Basarnas, BPBD, Relawan bahu membahu, melakukan evakuasi korban, Alat berat jadi kendala pada beberapa titik seperti reruntuhan hoter Roa – Roa Satgas Gabungan kesulitan hingga diputuskan untuk menunggu alat berat baru evakuasi.

Bantuan logistik, seperti makanan dan obat – obatan, serta tenaga perawat terus berdatangan untuk memberikan bamtuan pada korban yang mencapai ribuan jiwa.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed