oleh

Kepala Desa Mangempong, Laksanakan Kegiatan Musrenbang Desa TA. 2019

Jeneponto – Lintaslima.com Kepala Desa Mangepong Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto, Adakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa ( MUSRENBANG DESA ) untuk tahun Anggaran 2019, Rabu 3 Oktober 2018.

Kegiatan diadakan di Kantor Desa Mangepong yang dihadiri oleh Kepala Desa dan Perangkat Desa, Ketua BPD Desa Mangepong, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Perwakilan Pemberdayaan Masyarakat dan Pembangunan Desa ( PMPD ) Kabupaten Jeneponto, Pendamping Desa Mangepong, Para Kepala Sekolah/Madrasah baik SD, SMP/MTs dan MA.

Di sela – sela pertemuan Kepala Desa Safaruddin, SE dalam sambutannya mengungkapkan harapannya dihadapan Para Peserta MUSRENBANG DESA.

Terkait Program Pembangunan Desa untuk tahun Anggaran 2019 diharapkan kepada seluruh Peserta MUSRENBANG tersebut untuk mengusulkan Program – program Prioritas yang betul – betul menyentuh Masyarakat Desa Mangepong.

“Kami harapkan kepada seluruh Peserta MUSRENBANG DESA baik Para Kepala Sekolah maupun Masyarakat untuk mengusulkan Program – Program Prioritas yang ada di wilayah Bapak / ibu masing – masing yang tentunya sangat bermanfaat dan merupakan kebutuhan utama.” Ungkapnya.

Di tempat yang sama perwakilan Dinas PMPD Kab. Jeneponto menambahkan Dinas PMPD Kab. Jeneponto sudah melaksanakan MUSRENBANG DESA di 82 Desa di Kab. Jeneponto yang sudah di mulai sejak 3 hari yang lalu dan Dia menambahkan pula bahwa tidak akan ada Pelaksanaan Program Desa tanpa MUSRENBANG DESA karena MUSRENBANG Desa ini adalah merupakan Perintah Peraturan Menteri dalam Negeri ( PERMENDAGRI ). ” Tuturnya.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed