oleh

KAPOLSEK PONTIANAK TIMUR, BERI UCAPAN DANRAMIL DAN POTONG KUE ULTAH TNI Ke 73

Pontianak – Lintaslima.com Dalam memperingati HUT TNI ke 73, Jajaran personil Polsek Pontianak Timur beri ucapan selamat Dan memberi Kue kepada DANRAMIL TIMUR MAYOR PURNA sebagai tanda ucapan ulang tahun Jum,at (05/10/18).

Untuk kali ini Kapolsek didampingi oleh Para Kanit dan Anggotanya membawa Kue Ulang tahun sebagai ucapan selamat bahwa pada hari ini TNI genap mencapai 73 Th.

Sebelumnya Polsek Pontianak timur juga telah melakukan pemasangan sepanduk di depan Mako Koramil dan didepan Polsek Pontianak timur yang bertuliskan ucapan selamat HUT TNI Ke 73, Juga ada semboyan polri dalam mengungkapkan kebersamaanya selama ini bersama TNI dalam memberikan perlindungan, pengayoman maupun pelayanan terhadap masyarakat.

KAPOLSEK PONTIANAK TIMUR’ KOMPOL SUHAR. Yang hadir bersama anggota di Markas 1207-04 langsung menyalami seluruh anggota Koramil Pontianak timur dan sekaligus memberikan ucapan selamat berulang tahun serta menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerjasamanya selama ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan Ramah Tamah bersama DANRAMIL TIMUR MAYOR PURNA dan KAPOLSEK Pontianak timur dan anggota Koramil 1207-04. Serta Anggota Polsek.

Acara yang penuh dengan Kegembiraan serta penuh keakraban antara Anggota Koramil dan Polsek berakhir pada pukul 15.30 wib.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed