oleh

Safri Sambangi Warga Tolo – Tolo, Kecamatan Kelara Jeneponto

Jeneponto – Lintaslima.com – Setelah penetapan Daftar Calon Tetap, Calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Safri Dg. ngerho dari partai Berkarya, terus melakukan sosialisasi , Ia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatannya guna mendapatkan simpati masyarakat seperti yang dilakukannya, pada hari jum’at 05/10/2018.

Safri menyambangi masyarakat tolo tolo, kecamtan kelara, Kabupaten Jeneponto, dan ketemu langsung sama toko masyarakat dan Toko agama.

Bapak Haji Baharuddin Talli yang sempat menyambiiut kedatangan safri mengungkapkan, bahwa figur yang seperti Safri, dg. Ngerho, Sangat layak kita perjuangkan hingga jadi anggota DPRD provinsi, kedepan saya siap berjuang dan siap jalan untuk menangkan SAFRI,ujar Haji Talli.

Menurutnya, beliau adalah sosok calon pemimpin yang amanah dan merakyat yang sangat paham akan kebutuhan masyarakat.

Ia juga menambahkan, Safri, Membawa visi misi jelas. Selain memperjuangkan para petani dan nelayan di daerah pemilihannya yaitu Jeneponto, Bantaeng dan Selayar, ia juga akan memperjuangkan usaha bengkel motor untuk diberi bantuan secara bertahap nantinya.

Tak heran di wilayah pemilihannya Jeneponto, Bantaeng dan Selayar, warga menantikan sosok yang peduli terhadap masyarakat terutama pengusaha menengah ke bawah.

“Insya Allah kami mohon doanya dan kami akan memperjuangkan kepentingan masyarakat terutama pengusaha menengah ke bawah, dan siap menerima semua aspirasi rakyat”,kata Safri. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed