Investasikan Masa Mudamu Nikmati Hari Tuamu, Itulah Motto Seorang Pengusaha Muda Asal Ganrang Batu

0
361

Lintaslima.com Tanpa harus menyia-nyiakan waktu yang di berikan oleh ALLAH SWT.

Berangkat dari prinsip hidup tersebut maka keinginan untuk berusaha semakin kuat,berbekal ilmu yg didapatkan pada kursus di bidang makanan dan minuman maka berdirilah DEBE PIZZA,CAKE dan BAKERY,keinginan untuk merubah paradigma berpikirnya bahwa menjadi orang yang sukses butuh kerja keras dan keikhlasan mencintai pekerjaan dan usaha,bukan hidup ini yang semakin keras tapi kita yang melemah. ” Kata Mariasti syamsuddin selaku owner DEBE.

Usaha yang dirintisnya dari nol ini harganya lokal tapi rasa nasional dan harganya ekonomis serta merakyat tapi kualitas rasa dapat di sandingkan dengan merek-merek lain.Btn karisa indah lestari 1 blok f/ 5 kec Binamu kab Jeneponto merupakan lokasi usaha ini.

Debe pizza,cake dan bakery melayani pemesan via WA,telfon dan SMS, +62 823-4800-4772,kualitas rasa dijamin tidak mengecewakan di lidah.

Perempuan keturunan Ganrang Batu ini optimis bahwa ketika usaha dibarengi doa maka ALLAH SWT akan memudahkan jalannya menuju puncak kesuksesan,di sisi lain owner DEBE juga berusaha mengurangi tingkat pengangguran yang ada dengan mempekerjakan beberapa orang di usahanya.

” Kami berharap bahwa usaha kami dapat dukungan dari semua aspek,sebagai putri daerah dan anak bangsa yang ingin maju dan mandiri.memiliki usaha dan bisnis di bidang makanan merupakan kesenangan tersendiri,di sisi lain kita dapat menyalurkan hobi memasak di lain sisi kita mendapatkan uang,memang susah untuk bertahan dalam usaha tapi bukan berarti mustahil. ” Tambahnya.

Laporan: Sapar (Ka.Jeneponto)

Editor: Rusli Jamal

Tinggalkan Balasan