Pasar Rewa dan Go-jek Gelar Testfood di Cafe Jaman Now

0
131

Gowa – LintasLima.com – Pihak Pasar Rewa A’Kio Ri GoWa-MO bekerjasama dengan pihak Go-Jek dalam hal ini Managemen Go-food mengundang penyewa tenant (Merchant) melaksanakan kegiatan Testfood di Cafe Jaman Now. Minggu, (22/9) siang tadi.

Kegiatan Testfood ini digelar secara 2 sesion dengan mengundang 18 penyewa di sesion pertama, diantaranya DUM CHA CHIZ dengan menu andalannya SPICY CHICKWING, Kanayama Ice & Takoyaki dengan menu andalannya Ice Cream dan Takoyaki, Mas To’ing dengan mie bakso andalannya, Kedai Milenial , Trotoar Cafe,
Ramen Mas Choy, Al Fathir Cafe, Kopi Box & Eatry, Onana Cafe, Njo’, Gold Cafe, Cafe A&Z, Cafe Ela, Gate Cafe, Hokiku, Kedai ku, Cafe Mix, Alfa Cafe.

Owner Pasar Rewa A’Kio Ri GoWa-MO, Syafriadi Djaenaf mengatakan tujuan Testfood ini dilakukan agar setiap menu dapat disesuaikan dengan standarisasi dari pihak Manajemen Pasar Rewa A’Kio Ri GoWa-MO seperti Pricing atau penyesuaian harga menu, Packaging atau cara penyajian dan cita rasa dari makanan tersebut.

Lanjut tambahnya, pricing ini sangat penting diterapkan dengan menggunakan standar harga didaerah ini dan sekitarnya. Misalnya, menu makanan Mie Kering tidak boleh diatas harga 30 ribu. Sesuai survey pricing standarnya memang segitu dibeberapa daerah”jelas daeng Mangka (sapaan akrab).

Kegiatan Testfood ini sangat penting dilakukan untuk membantu penyewa tenant dalam hal pendaftaran dan pengambilan gambar untuk dikerjasamakan dengan pihak go-jek secara online,”tutupnya

Kegiatan ini dihadiri Managemen Go-jek District Merchant Manager, Jonathan Siahaan.

Industrial Warung Kota Wisata Kuliner (food city) Pasar Rewa A’kio Ri GoWa-MO disingkat Pasar Rewa ARGO hadir untuk memenuhi selera kuliner dari para pecinta makanan di Sulawesi Selatan. Dengan mengusung konsep Unik dan Kreatif berhasil menjadi sebuah Pasar Offline dan online berbeda dari yang lain untuk memberikan kenyamanan dan suasana yang berbeda. Tempat ini akan menjadi pilihan tempat tongkrongan terbaru dan terluas untuk masyarakat Gowa dan sekitarnya.

Tinggalkan Balasan