Dr. Isradi F. Syafruddin S. Ked Siap Bertarung Pada Pilkada Bulukumba 2020

0
100

Bulukumba – Lintaslima.com Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak untuk Bupati Bulukumba tahun 2020 mendatang, kini semakin mengemuka.

Seperti yang dilakukan oleh dr. Isradi F. Syafruddin, S.Ked kini semakin menunjukkan keseriusannya untuk mengikuti Pilkada serentak 2020 mendatang.

Sebagai bentuk keseriusannya, di detik-detik pengambilan formulir pada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), anak muda yang berstatus sebagai dokter millenial ini mengambil formulir langsung ke kantor DPC PKB. Kabupaten Bulukumba pada senin 14 Oktober 2019 pukul 22.00 Wita.

“Alhamdulillah hari ini kami menghadiri undangan ketua DPC PKB untuk mengambil formulir pendaftaran bacalon bupati dan wakil bupati Bulukumba. Suatu kehormatan bisa mendapat atensi yang luar biasa dari partai PKB. Besar harapan kami silaturahmi dan sinergitas dapat terjalin dengan baik ke depan nya dan semoga PKB dapat membuka peluang kerjasama yang sebesar-besarnya dengan saya” ujar pak dokter.

Sementara itu Ketua DPC PKB mengatakan “Pak dokter kami undang sebagai pendaftar terakhir, kami doakan yang terakhir adalah yang berhasil sapu bersih, dan pak ketua ini adalah kuda hitam yang patut di perhitungkan karena dukungan dan sebaran keluarga beliau yang tersebar di kota, kecamatan Ujung Bulu, Tanete dan Kindang” Ujar ketua PKB Bulukumba

( Sapar )

Tinggalkan Balasan