Stikes Amanah Makassar Gelar Ramah Tamah Alumni IX, Ini Harapan Muh. Andi Adam

0
99

Makassar – Lintaslima.com Stikes Amanah Makassar menggelar acara Ramah Tamah Alumni IX, Kegiatan ini berlangsung di Pelataran Hotel MaxOne Makassar, sabtu (2/11/2019) Malam.

Ketua Stikes Amanah Bpk Dr.NS.Zaenal,S.kep., M.Kes, mengatakan, acara Ramah Tamah Alumni IX ini diikuti kurang lebih 500 wisudawan dan wisudahwati, mereka akan dilepas secara resmi, di lanjutkan dengan perhelatan wisuda yang akan berlangsung di Hotel Sheraton Makassar, pada hari selasa (5/11/2019).

Di kesempatan yang sama Muh. Andi Adam,SE.,M.Kep.,M.Kes sebagai ketua Yayasan Stikes Amanah berharap para wisudawan dan wisudawati mampu mengimplementasikan ilmu yang mereka dapat di bangku kuliah.

“Jadilah insan yang bermanfaat di tengah masyarakat,” harapnya.

Nampak hadir juga, A. Arfah,S.Si.,M.Si bersama keluarga, sebagai Anggota senat Stikes Amanah Makassar mengapresiasi jalannya kegiatan malam ramah tamah,”Diharapkan kegiatan ini dapat berlanjut dimana alumni kapanpun dan dimanapun bisa memberikan kontribusi yang terbaik bagi kampus dan menjaga citra kampus ketika sudah berada diluar,” ucapnya.

Jamuan ramah tamah ini dilakukan di pelataran Hotel MaxOne. Disediakan untuk wisudawan, Senat dan para Dosen, Selain hidangan aneka ragam hidangan yang disediakan, para tamu dan keluarga dapat saling mengakrabkan diri satu sama lain. Dengan kehadiran jamuan ramah tamah ini semakin mempererat silatuhrahmi baik teman dengan teman maupun dengan keluarga.

Kegiatan ini berjalan lancar dan diakhiri dengan foto bersama.

(Saiful Rahman)

Tinggalkan Balasan