Personil Polsek Libureng, Amankam Pelaku Yang Memarangi Tetangga Sendiri

0
1030

Bone – Lintaslima.com Peristiwa penganiayaan berat terjadi di Dusun Hetei Desa Wanuawaru Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone pada Rabu 06 November 2019 pukul 17.00 Wita.

Penganiayaan berat ini di lakukan oleh pelaku Suardi (48) Tahun, Swasta, alamat Desa Wanuawaru, terhadap korban Rustan als. Sul, (43) Tahun, Tukang Batu, alamat sama dengan pelaku.

Kapolsek Libureng AKP Hajriadi SH, MH dikonfirmasi lewat WhatsApp mengungkapkan bahwa, korban dan pelaku masih tetangga rumah di TKP, saat itu pelaku masuk ke ruang tamu korban sambil memegang sebilah parang.

“ketika melihat korban, pelaku langsung memarangi korban sebanyak 2 kali, sekali pada bagian lengan tangan sebelah kiri sehingga korban mengalami luka terbuka yang pajang kedalaman 15 cm dan sekali pada bagian punggung sebelah kiri sehingga korban mengalami luka terbuka yang memanjang kedalaman 20 cm” ucap Kapolsek.

Setelah melakukan penganiayaan terhadap diri korban, pelaku langsung mengambil sepeda motornya dan melapor ke Koramil Libureng untuk menyarahkan diri.

Mendapat informasi tersebut personil Polsek Libureng langsung mendatangi TKP, dan menjenguk korban di Puskesmas Camming.

Selanjut pelaku diamankan di Makopolsek Libureng guna proses lebih lanjut, (IKBL)

Arnold Cunding Biro Bone SulSel

Tinggalkan Balasan