Demi Anak -Anaknya, A. Marina Angraeni Berharap Proses Hukum Seadil Adilnya

0
1235

Bone – Lintaslima.com Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), bisa menimpa siapa saja dengan motif yang berbeda – beda.

Hal ini juga menimpa
Andi Marina Angraeni S.P.i, seorang ibu anggota Bhayangkari salah satu Polsek di Kab. Bone yang terjadi
pada bulan April 2019.

Merasa kasus KDRT yang menimpanya belum ada kejelasan hukum, A. Marina Angraeni menggelar konferensi pers bertempat di warkop Az-Zahra Jln Mangga, Kel. Jeppe’e Kec. Tanete Riattang Barat Kab. Bone, Kamis (7/11/201).

Dalam Konferensi persnya, Andi Marina Angraeni berharap keadilan seadil adilnya atas kasus KDRT yang menimpanya 7 bulan lalu, demi anak – anaknya.

Lanjutnya, ada yang aneh dalam kasus saya ini, terutama pasal-pasal yang disangkakan terhadap oknum pelaku (Kom. A. A. SH) Mantan Kapolsek jajaran Polres Bone.

“Kasus KDRT yang menimpa saya sudah berjalan selama 7 bulan, Namun sampai hari Ini belum ada kejelasan. Walaupun oknumnya (pelaku) sudah berstatus tersangka di Polda Sulsel, karena laporan saya memang langsung di Polda Sulsel” ucapnya didepan awak media

Kecurigaan saya, ada oknum kejaksaan tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan yang bermain didalamnya sehingga sampai saat Ini, malah Pasal yang disangkakan lebih ringan dari seharusnya, jelas Andi Marina Angraeni dengan mata berkaca kaca saat ditanya sama awak media.

Arnold Cunding Biro Bone Sul-Sel.

Tinggalkan Balasan