Ponpes Darul Ihsan Munte Laksanakan Program Pembelajaran Sehari di Luar Kelas

0
132

Jeneponto – Lintaslima.com Dalam rangka menindak lanjuti surat edaran Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, Perihal penyampaian pembelajaran sehari di luar kelas, maka Pondok Pesantren Darul Ihsan Munte adakan Kegiatan tersebut, Kamis 7 Nopember 2019.

Kegiatan pembelajaran sehari di luar kelas merupakan kali pertama di dilaksanakan oleh Satuan Pendidikan Pondok Pesantren Darul Ihsan Munte yang direspon baik oleh semua siswa.

Seperti yang lansir oleh salah satu awak media menyebutkan bahwa, siswa – siswi sangat antusias dengan kegiatan yang dilaksanakan karena mereka dapat belajar bersama di luar kelas dan makan bersama dengan guru – guru di luar kelas sehingga terbangun hubungan keakraban dan tercipta suasana yang damai, nyaman dan tertib.

Guna meriahkan kegiatan pembelajaran di luar kelas tersebut, salah seorang guru Pondok Pesantren Darul Ihsan Munte, Sahiruddin, P., S.Pd., MM, mengajak salah seorang siswa adu kekuatan yang dinamakan Panco.

Adu tanding Panco di hadapan puluhan siswa yang hadir begitu menghibur, sehingga membuat suasana yang semakin nyaman, tentram karena dalam sehari tidak ada jarak antara guru dengan siswa.

( Sapar ).*

Tinggalkan Balasan