Serap Aspirasi Masyarakat, Syahruddin Said Berharap Pemkot Makassar Peduli

0
65

Makassar – Lintaslima.com Anggota DPRD Kota Makassar Syahruddin Said sapaan Ajid kembali menggelar reses masa sidang pertama dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat dapil II Makassar di Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo, Kamis (7/11/2019).

Ajid mengatakan pada reses kali ini masyarakat banyak mengeluhkan masalah pembangunan jalan, air bersih, penerangan dan permasalah jaminan kesehatan termasuk BPJS Kesehatan.

“Beberapa permasalah masyarakat yakni pembangunan jalan yang kurang, penerangan yang masih perlu ditambah, penyediaan air bersih, pemberian jaminan kesehatan serta permasalah BPJS,” katanya.

Lanjut Anggota DPRD 2 Periode ini mengatakan akan terus mengawal aspirasi masyarakat terutama yang berada di daerah pemilihannya.

“Saya akan mengawal semua aspirasi masyarakat terkait masalah yang terjadi di dapil saya, semoga kita betul-betul menjadi wakil mereka dan penyambung lidah masyarakat,” ungkapnya.

Ajid berharap, pemerintah Kota Makassar lebih memberikan perhatian dan peka terhadap permasalahan yang ada di tengah masyarakat, termasuk menyediakan anggaran dalam penyelesaiannya.

“Mohon bantuan pemerintah kota Makassar, kita reses menyerap aspirasi. Jadi tolong dituangkan dalam RAPBD pokok 2020 ini agar masyarakat merasa diperhatikan dan tentunya tepat sasaran,” harapnya. (**)

Tinggalkan Balasan