Lagi Putra Terbaik MY Ovi dan Panca diserbu Wartawan

0
76

Pewarta : Rosita Dewi

Ogan Ilir – Lintaslima.com – Kedua putra terbaik Wakil Gubernur Sumsel mawardi yahya, lagi -lagi di serbu wartawan yang bertugas di ogan ilir., pasalnya hampir semua wartawan ogan ilir ini turut setia mendampingi perjalanan ke dua putra Mawardi Yahya, untuk mengambil dan mengembalikan formulir bakal calon bupati ,
kamis ( 7/11/2019 )

Ovi dan Yayak sapaan akrab Kedua putra MY tersebut dampingi bakal calon wakil bupati Ardani mengambil dan mengembalikan formulir di Tiga partai.

Partai yang pertama yang didatangi untuk mengambil Formulir yakni partai Perindo . yang di sambut langsung oleh ketua DPD partai perindo Haryata Kosarni

Dalam sambutannya ketua DPD partai Perindo Haryata mengatakan baru ada 2 (dua) yang mendaftar. hari senin kemerin HM Ilyas Panji Alam sedangkan hari ini yaitu Ahmad wazir. nopiadi mawardi yahya dan adik nya Panca wijaya akbar. yang datang mencalonkan dirinya menjadi calon bupati. serta yang melamar menjadi bakal calon wakil bupati Ardani.

“harapan kami selaku ketua DPD serta seluruh jajaran mengharapkan agar Pemilihan bupati dan wakil bupati ini berjalan dengan lancar. serta apa pun yang akan menjadi keputusan ketua umum partai Perindo kami akan laksakan dengan sebaik -baiknya” Katanya.

Setelah selesai perjalanan langsung menuju ke partai PKB di sana ke duanya langsung di sambut oleh Ketua DPC Drs. H. Achmad Nahroni untuk mengembalikan formulir. Setelah diferivikasi ternyata sudah lengkap pesyaratannya maka resmila kedua putra terbaik mawardi yahya itu terdaftar menjadi bakal calon bupati di partai PKB Ogan Ilir.

Selesai di partai PKB Rombongan Menuju partai Berkarya dengan berjalan kaki ,di sini baru Ovi dan Panca yang pertama kali mengambil Formulir , soalnya baru hari ini partai Berkarya membuka penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati mulai 7 hingga 15/11/2019.barulah pendaptaran serta pengembalian di tutup.

Di sekretariat DPC Berkarya Bacalon Bupati dan Wakil bupati disambut Langsung Ketua DPC Berkarya Ogan Ilir H. Iklim Cahya dan pengurus partai

“Sudah saatnya Ogan Ilir dipimpin oleh kaum muda, kaum milenial, semoga Bupati kedepan dipimpin oleh kaum muda yang enerjik dan inovatif ,”ujar Iklim.

Sementara AW. Noviadi ( Ovi ) Saat di Wawancarai mengatakan,tentunya masyarakat ingin lebih baik lagi dan kami hadir kembali Kembali guna membenahi Kabupaten OI dari berbagai Aspek.
” Untuk Calon Bupati Nanti biarkanlah masyarakat yang memilih Dirinya Atau Yayak yang maju. Setiap Warga Negara Indonesia mempunyai Hak Memiliki dan di pili,” ungkap Ofi .

Senada dengan kakak kandungnya, Yayak mempunyai misi yang sama ingin membenahi serta membakitkan kembali ke jaya an Ogan Ilir di lima tahun lalu.

” Apabila masyarakat merestui saya menjadi Bupati Nanti, Saya siap mewakafkan diri saya lahir dan batin demi membangun Ogan Ilir Kedepan,” tegasnya

Tinggalkan Balasan