Tak Terima Kematian Kerabatnya, Rumah Pelaku Hancur Diamuk Massa

0
220

Jeneponto – Lintaslima.com Tak terima dengan kematian tragis kerabatnya ( Juri Dg Sedang) , Puluhan massa mendatangi rumah (Karim) pelaku pembunuhan yang terjadi pada Kamis 7 November 2019 sekitar Pukul 02.00 Wita dini hari di Dusun Parang-parang, Desa Mangepong Kecamatan Turatea Kab. Jeneponto.

Rombongan Massa tersebut datang pada hari Jum’at 8 Nopember 2019 Ba’ da Jum’at dengan mengendarai Roda 4 dan roda 2.

Berdasarkan Pantauan awak Media Online Lintaslima.com, Puluhan Massa (keluarga korban) dari Desa Camba – Camba Kec. Batang Kab. Jeneponto mendatangi rumah Pelaku pembunuhan dalam rangka membalas dendam atas Kematian Jufri Dg Sewang yang tiada lain adalah menantu dari suami ponakannya pelaku pembunuhan tersebut.

Akibat amukan massa tersebut, membuat rumah milik pelaku (Karim), terlihat amburadur baik dari Depan, Belakang maupun samping kiri-kanan, bahkan sampai Peralatan rumah tangga pelaku berhamburan ke jalanan seperti Kasur, Kursi dan peralatan rumah tangga lainya.

Personil Polres Jeneponto yang tiba dilokasi berusaha menghalau dan menenangkan massa yang membongkar paksa rumah milik pelaku pembunuhan sadis tersebut.

Dan saat ini, pelaku sudah diamankan bersama barang buktinya Jenis Badik di Makopolres Jeneponto untuk proses lebih lanjut.

( Sapar ).*

Tinggalkan Balasan