Serius Maju Pada Pilkada Pangkep 2020, AIZ Terus Bergerak Sampai Pelosok Serap Aspirasi Rakyat

0
803

Pangkep – Lintaslima.com Serius maju pada Pilkada Pangkep 2020, Andi Ilham Zainuddin (AIZ) Ketua Harian Partai Golkar Pangkep, semakin gencar melakukan sosialisasi ke Masyarakat sampai pelosok untuk mengampanyekan dirinya, sekalian menyerap aspirasi masyarakat khususnya di pedalaman.

Bahkan AIZ dan Tim memperpanjang waktu sosialisasinya. Dalam sehari Aiz bisa enam sampai sepuluh titik yang dikunjungi guna menggaet dukungan pada persaingan pemimpin Pangkep kedepannya.

Hal tersebut juga dapat di lihat dalam postingan Sekretaris Golkar, Rahmat Nur di Medsosnya yang memperlihatkan kunjungan wakil ketua DPRD Pangkep tersebut.

Rahmat Nur pun mengaku bahwa AIZ akan menjadi perwakilan Golkar Pangkep pada Pilkada nanti. “AIZ adalah kader terbaik sampai saat ini yang paling siap dari segala aspek untuk maju. Dia membuktikannya dengan melihat langsung respons masyarakat,” katanya.

Hal senada disampaikan salah satu tim pemenangan AIZ, Rachman Achmad. Menurutnya, saat ini pemilik tagline Unggul dan Religius tersebut baru saja melakukan kunjungan di enam titik.

“Kami tidak pernah lelah untuk menyukseskan AIZ maju menjadi calon Bupati Pangkep. Hari ini ada empat titik di Kecamatan Balocci masing-masing di Kampung Bulu Bulu, Kampung Benteng dan Gallareng Desa Tompo Bulu serta Kampung Kalibarang Kelurahan Balocci Baru,” katanya.

Macho Zam

Tinggalkan Balasan